Uncategorized

Pengen cantik, tapi gamau ribet!

Cantik? Merupakan hal yang menjadi impian setiap wanita. Meski, seberapapun usaha yang akan dilakukan setiap wanita untuk meraihnya. Cantik bukan berarti putih, bersih, tanpa noda sedikit pun.

Meskipun tujuan cantik sendiri merupakan hal rahasia yang dimiliki oleh masing-masing wanita.

Nah, berikut merupakan tips alami yang pasti tidak lagi menjadi rahasia umum. Merawat kulit wajah itu memiliki aturan dan undang-undang tersendiri.

Tips memiliki wajah bersih adalah mampu membersihkan wajah setiap sebelum tidur.

LANGKAH-LANGKAH :

1. Membersihkan wajah dengan micellar water.

Nah, memang micellar water ini apa? Air ini bukan sembarang air ajaib loh, ternyata. Air ini merupakan hal yang biasa digunakan para pecinta make up untuk membersihkan sisa-sisa make up seharian. Hal ini termasuk langkah yang sangat penting. Mengingat, sisa-sisa make up yang tidak dibersihkan dengan keseriusan pasti akan menyebabkan berbagai masalah dikemudian hari. Misal, jerawat batu, bruntusan, kulit kusam, komedo membandel, dsb.

Nah, kalau ingin membuktikan, coba saja semalam untuk tidak menggunakan micellar water. Pasti jerawat akan tetap muncul dikemudian hari!

2. Mencuci muka dengan facial wash.

Langkah selanjutnya, yaitu mencuci muka. Mencuci muka merupakan hal yang termasuk wajib. Hal ini harus termasuk menjadi runtinitas kita sebelum tidur.

Mengapa? karena cuci muka dapat membersihkan sisa kotoran dan debu seharian yang belum dibersihkan secara maksimal oleh micellar water.

3. Toner dan Milk Cleanser juga penting!

Nah, siapa nih yang masih suka menghilangkan step ini. Bagian ini sering dianggap remeh, padahal nyata penting sekali. Fungsinya, toner dan cleanser dapat berfungsi membersihkan sisa-sisa make up yang belum terangkat secara bersih oleh micellar dan facial wash.

4. Serum atau essence

Serum merupakan bagian yang sebenarnya tidak begitu penting. Tapi, manfaat yang dihasilkan pun ternyata besar. Serum dapat membantu semua elemen toner, cleanser, krim, dan yang kamu pakai menjadi lebih optimal di wajah.

5. Krim Malam

Langkah terakhir dari rangkaian kecantikan sebelum tidur adalah krim malam. Sangat disayangkan apabila kita melewatkan krim malam mengingat fungsinya yang begitu besar.

Okai, selamat mencoba dan mendapatkan kulit wajah yang cerah maksimal!

Leave a comment